Distributor Pengawet Kayu Akasia BioCide Untuk menambah Umur Pakai Kayu

Kayu akasia, khususnya jenis acacia mangium, jenis kayu industri yang cepat tumbuh dan pada umur 7-8 tahun dapat dipanen. Karena umur yang tumbuh cepat, maka dibutuhkan pengawetan, distributor pengawet kayu akasia BioCide telah menyiapkan pengawet yang dapat menambah umur pakai kayu.

Jenis-jenis kayu komersial seperti sungkai, agathis, mahoni dan ramin selama ini oleh pihak industri digunakan untuk produk mebel interior, karena jenis kayu ini memiliki keunggulan yaitu sifat fisik (warna, serat dan tekstur) yang memenuhi selera konsumen seperti warna putih kekuningan, coklat kuning, coklat muda, dan tekstur kilap halus. Sifat mekanik kayu-kayu tersebut memenuhi persyaratan kelas kuat.

Namun keberadaan jenis-jenis kayu komersial ini sudah tidak mendukung lagi untuk keperluan bahan baku mebel interior, hal ini disebabkan potensi ketersediaan yang semakin menurun. Selain masa tumbuh kayu yang lama, harganya juga mahal. Altermatif kayu lain yang mempunyai keindahan fisik yang sama yakni Kayu akasia memiliki kenampakan nilai dekoratif, yaitu warna coklat kekuningan seperti warna tannin, dan serat tidak beraturan sehingga apabila dimanfaatkan untuk bahan mebel interior diperlukan proses finishing sehingga warna, serat dan tekstur sesuai dengan selera konsumen.

Distributor Pengawet Kayu Akasia BioCide

Pemanfaatan kayu akasia untuk mebel ruang interior dengan cara mengetahui sifat fisik mekanik dan pengawetannya dapat sebagai salah satu alternatif pengganti kayu-kayu komersial bahan mebel. Tujuan pengawetan kayu akasia adalah agar terhindar dari serangga seperti rayap agar umur pakai lebih panjang.

Rekomendasi Pengawetan Dari Distibutor Pengawet Kayu Aksia BioCide

Pengawetan yang baik bisa diperoleh dari produk Biocide Insecticide. Sebuah produk pengawet kayu untuk mencegah serangan berbagai jenis serangga dan rayap dengan system kontak lambung. Produk dengan kemasan 130 gram ini efektif mengantisipasi serangan kumbang bubuk kayu, semut, kutu, nyamuk, rayap, dll. Bahan aktif dari obat ini adalah Cypermethrine 100 EC. Produk tersebut dapat mengawetkan berbagai jenis kayu, rotan, bambu, natural fiber, dan kayu lainnya.

BioCide Insecticide dari distributor pengawet kayu akasia BioCide  dapat diaplikasikan dengan system spray, pipa injeksi, vakum tekan, hingga perendaman. Bahan pengawet kayu tersebut cocok digunakan oleh industri pengolahan kayu yang akan dikirim ke tempat lain maupun dijadikan bahan baku lainnya. Produk ini hadir dalam berbagai keunggulan. BioCide Insecticide Memiliki spektrum organisme target luas. Dapat dilarutkan dengan air (ekonomis) serta memiliki stabilitas atau masa aktif sampai 2 tahun.

Jauhkan Kayu Akasia Dari Serangga Perusak

Memanfaatkan kayu cepat tumbuh merupakan solusi kekurangan bahan baku kayu komersil yang menurun. Meskipun kayu akasia termasuk kayu cepat tumbuh, namun keindahan dekoratifnya tidak diragukan lagi, kekuatan dan keawetan kayu kasia dapat ditingkatkan dengan pengawetan seperti telah direkomendasikan oleh distributor pengawet kayu akasia BioCide. Apabila Anda tertarik membuat performa kayu akasia di rumah produksi, atau sudah dalam bentuk jadi furniture, segera gunakan BioCide Insecticde dengan menghubungi kontak yang tersedia di website ini. Bisa juga melalui nomor 0821-6760-0693 atau 0821-6760-0692. Atau melalui MarketPlace BukaLapak : www.bukalapak.com/biodiana dan TokoPedia : www.tokopedia.com/dianarika25.